Kamis, 26 Desember 2013

Rencana ga tidur malam ini o.O

Ehm-ehm, sebelum saya nulis hal yang akan saya tuliskan ,eh kok malah mbulet sih . Ah yang penting intinya gitu :-D , saya mau nyayi sebutir lagu dan butirannya saya potong hingga kuecilll :-D

"Malam ini ku sendiri, tak ada yang menemani"
(o.O kayaknya ga sendiri deh, soalnya ada yang nemeni aku :-D seperti: kipas angin, notebook, guling, kasur, selimut, bantal dkk :-D
Ahh udah lah, ga jadi nyanyi aja aku :-D
Dari tadi pagi, eh salah, maksudnya beberapa jam yang lalu, (uh masak?) aku, eh saya, eh aku aja deh ya :-D cuma iseng-iseng main games ,biasa main mahjong titans :-D eh tiba-tiba wifi gratis nongol di notebook saya. Lumayan lah buat iseng-iseng,(dari tadi kata-kataku kok iseng-iseng terus ya, wah -_-*). Udah lah, rencana saya mau ga tidur malam ini :-D. Kalo bisa sih ,tapi kalo ngantuk ya tidur :-D. Tapi jarang-jarang saya jam segini belum tidur, tapi gpp lah ,sekail-kali.
Ahh udah capek ngetik :-D
*SELESAI* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar