Kamis, 26 Desember 2013

Lee min Ho serasinya sama siapa?


Dari beberapa drama yang diperankan sama aktor keren dari Seoul ini, yaitu Lee Min Ho . Paling keren dan paling serasinya sama siapa ?
Apakah sama saya"Arin", eh saya kan ga pernah main drama korea, kalo liat sih :O lumayan sering :-D. Apakah sama Goo Hye Sun di BBf? :O. Apakah sama Park Min Young di City Hunter? u.u Park Min Young cantik banget pas di drama itu :-D *lebay banget -_-*. Trus-trus Apakah serasinya sama Park Shin Hye di Heirs? uuh ,tahu Park Shin Hye ga? itu lo yang pernah main di drama He is Beautiful :-D sebagai Goo Mi Nam :-D. Uhh malah tak jawab sendiri :-D. Trus Apakah lebih serasi sama In Hee di Personal Taste, yang dulu pernah tayang di trans7 itu lo. Ini ni, saya paparkan beberapa foto tentang prakata saya yang diatas :-D
Sumber foto: Saya download dari Google :-D.
Lee Min Ho dan Goo Hye Sun

Lee Min Ho dan Park Min Young
Lee Min Ho dan Park Shin Hye
 
Lee Min Ho dan In Hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar