Kamis, 26 Desember 2013

Daebak Lee Min Hoo

Dariapada ga ada kerjaan, iseng-iseng ngepost sesuatu di blog saya, mumpung lagi senggang aja nih :-D. Kali ini saya pengen tau aja bagaimana pendapat kalian, sedikit aja ya :-D.

Menurut kalian semua, Lee Min Hoo tu keren ga? tampan ga? mancung banget kan :-D
uuuhh Daebak (keren). Nah menurut kalian Lee Min Hoo paling keren tu di drama apa ?
Tersedia empat (4) pilihan yang saya sebutkan :-D
yang pertama di Boys Before Flower (BBF), yang kedua di City Hunter, yang ketiga ni, yang masih hangat banget , yaitu Heirs. Yang keempat di personal Taste. Kalo menrut saya sih semua keren :-D .Kalo pengen komentar, tinggalin komentar aja, kalo ga pengen ya udah -_-".
*Sumber foto yang saya ambil dari Google, kenapa? karena saya belum pernah ketemu sama Lee Min Hoo:-(. Kalo saya ketemu Lee Min Hoo langsung, pasti saya maparin foto hasil fotoan kamera saya sendiri :-D.
Di Boys Before Flower (BBF)
Di City Hunter
Di Heirs
 
Di Personal Taste


Tidak ada komentar:

Posting Komentar